Profil dan Biodata Jerome Polin Lengkap dengan Keluarga, Instagram, Twitter, hingga Kanal Youtube.

- 26 Januari 2022, 13:26 WIB
Profil dan biodata Jerome Polin Sijabat yang memiliki segudang prestasi, lengkap dengan keluarga, Instagram, Twitter, hingga kanal YouTube.
Profil dan biodata Jerome Polin Sijabat yang memiliki segudang prestasi, lengkap dengan keluarga, Instagram, Twitter, hingga kanal YouTube. /Instagram.com/@jeromepolin


BERITA DIY - Jerome Polin Sijabat atau lebih kerap dipanggil dengan sapaan Jerome Polin  adalah salah satu mahasiswa di universitas yang ada di Jepang.

Jerome Polin merupakan YouTuber yang cukup terkenal di Indonesia. Dalam kontennya Jerome Polin selalu berbagi cerita tentang kehidupannya di Jepang.

Disela-sela kesibukannya, Jerome Polin juga adalah seorang penulis buku. Jerome Polin berhasil menerbitkan buku yag berjudul Nihongo Mantappu pada 2019 lalu.

Baca Juga: Profil Sean Gelael, Pembalap Indonesia yang 'Semprot' Jerome Polin: Umur, Pacar, Karier, Instagram

Buku tersebut menceritakan tentang bagaimana perjuangan Jerome Polin saat mengejar beasiswa dan awal mula merintis karir. Buku tersebut juga berisi tips dan trik bank soal Matematika.

Selain itu, pria yang jago matematika itu juga mengungkapkan dirinya mempunyai cita-cita menjadi menteri pendidikan.

Saat ini Jerome Polin sedang melangsungkan studi di Universitas Waseda mengambil jurusan Matematika Terapan.

Baca Juga: Kronologi Sean Gelael Semprot Jerome Poline hingga Akhirnya Minta Maaf Soal Pembalap Indonesia

Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Surabaya tersebut mengambil kuliah di Jepang karena ia mendapat beasiswa full dari program Mitsui Bussan Scholarschip.

Sebelumya Jerome Polin juga mendapatkan di NTU Singapura. Namun di NTU Singapura Jerome Polin hanya mendapat beasiswa sebesar 50 persen dan setengahnya ia tanggung sendiri.

Karena Jerome Polin hanya mendapat setegah beasiswa dan tidak sanggup untuk membayar setengahnya, maka Jerome Polin terpaksa melepas beasiswa tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x