Profil Happy Salma Bintang Film Before, Now and Then atau Nana yang Masuk Berlin International Film Festival

- 22 Januari 2022, 12:10 WIB
Profil Happy Salma bintang film Before, Now and Then atau Nana.
Profil Happy Salma bintang film Before, Now and Then atau Nana. /Instagram.com/@happysalma

BERITA DIY – Simak profil dari Happy Salma bintang film Before Now and Then atau Nana yang baru saja masuk Berlin International Film Festival mulai dari kehidupan pribadi, perjalanan karier hingga penghargaan yang diberikan.

Film yang dibintangi oleh Happy Salma bersama dengan Laura Basro karya sutradara Kamila Andini berjudul Before Now and Then atau Nana baru saja membawa kabar baik bagi jagat perfilman Indonesia karena berhasil tampil dalam ajang Berlin International Film Festival.

Film Before Now, and Then sendiri merupakan film  berbahasa sunda yang diangkat berdasarkan kisah hidup Raden Nana Sunani dan diadaptasi dari penggalan novel berjudul Jais Darga Namaku karya Ahda Imran.

Baca Juga: Profil Mahalini Penyanyi yang Wajahnya Muncul di New York Times Square: Biodata, Daftar Singel, Film, Akun IG

Berikut profil lengkap Happy Salma bintang film Before Now and Then atau Nana yang berhasil masuk dalam ajang Berlin International Film Festival.

Jero Happy Salma Wanasari atau yang lebih dikenal dengan nama Happy Salma lahir di Sukabumi, Jawa Barat pada 4 Januari 1980. Ia merupakan salah satu aktris dan model yang multitalent di Indonesia

Happy Salma merupakan anak keempat dari enam bersadara pasangan Dachlan Suhendara dan Iis Rohaeni. Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 Oktober 2010.

Baca Juga: Biodata dan Profil Enzy Storia: Umur, Zodiak, Mantan Pacar, Perjalanan Karier dan Akun IG

Happy Salma dan suami pun dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang lahir pada 2 April 2015 dan  Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa yang lahir pada 2 September 2018.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x