Profil Achmad Megantara, Artis yang Telah Menikah dengan Asri Faradila: Biodata, Karier, Film, dan Akun IG

- 23 Januari 2022, 13:00 WIB
Berikut profil Achmad Megantara menikah dengan Asri Faradila serta biodata, karier, film, dan IG.
Berikut profil Achmad Megantara menikah dengan Asri Faradila serta biodata, karier, film, dan IG. /Instagram.com/@asrifaradila

BERITA DIY - Simak profil Achmad Megantara yang resmi menikah dengan Asri faradila lengkap dengan biodata, karier, film, dan akun IG pribadi miliknya.

Kabar bahagia hadir dari dunia hiburan tanah air, pasalnya salah satu bintang film yaitu Achmad Megantara diketahui telah resmi menikah dan mempersunting Asri Faradila sebagai seorang istri.

Achmad Faradila resmi melangsungkan akad nikah sebagai proses resmi menikah dengan Asri Faradila yang telah lama menjadi kekasihnya itu berlangsung di Masjid Cut Mutia, Jakarta Pusat pada Sabtu 22 Januari 2022 yang lalu.

Baca Juga: Profil Edy Mulyadi, Diduga Hina Prabowo dan Masyarakat Kalimantan, Ini Penyebab dan Kronologi Kasusnya

Prosesi pernikahan atau akad nikah yang dilakukan oleh Achmad Megantara dengan Asri Faradila itu pun tampak diunggah melalui fitur Story Instagram yang menunjukkan penampilan keduanya.

Achmad Megantara dengan sang istri yaitu Asri Faradila tampak tampil menawan dengan dibalut menggunakan pakaian khas Bugis berwarna merah yang digunakannya sepanjang momen bahagia itu.

Kabar Achmad Megantara yang resmi menikah ini pun kemudian menjadi perbincangan hangat penggemarnya yang telah banyak mengikuti karier dalam dunia film yang dilakoninya selama ini.

Baca Juga: Profil Mayjen Maruli Simanjuntak, Pangkostrad Baru yang Karirnya Terus Menanjak

Sebelumnya banyak yang masih menanyakan mengenai biodata yang dimiliki oleh Achmad Megantara tersebut. Pria yang telah lama muncul di dunia hiburan ini diketahui lahir di Jakarta pada 27 Desember 1996.

Dengan demikian dapat diketahui bahwa Acmad Megantara telah resmi melangkah dalam jenjang pernikahan dengan sang istri dalam usianya yang masih cukup muda yaitu pada 24 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x