Link GRATIS dan Jadwal Streaming SCTV Hari Ini, 29 Januari 2022, Sinetron, FTV, Liputan 6 Bisa Ditonton

- 29 Januari 2022, 08:40 WIB
Cek link gratis dan jadwal streaming SCTV hari ini, 29 Januari 2022 agar bisa menonton sinetron, FTV, hingga Liputan 6 secara digital.
Cek link gratis dan jadwal streaming SCTV hari ini, 29 Januari 2022 agar bisa menonton sinetron, FTV, hingga Liputan 6 secara digital. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Cek link gratis dan jadwal streaming SCTV hari ini, 29 Januari 2022 agar bisa menonton sinetron, FTV, hingga Liputan 6 secara digital di link SCTV online tersebut.

Seperti biasa, stasiun televisi milik EMTEK Group, SCTV, akan menayangkan berbagai program acara favorit para pemirsa setia.

Mulai pagi hari, setelah tayangan program acara infotainment, tayangan drama FTV akan tersaji bagi pemirsa SCTV yang sedang sarapan pagi.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 28 Januari 2022, Eksklusif Streaming di Link Ini, Suster El Sampai FTV

Bahkan, FTV yang tayang di pagi hari akan ada dua kali berturut-turut hingga siang tiba. Keduanya yakni FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi.

Setelah itu, layar kaca para pemirsa akan beralih ke program berita khas SCTV, Liputan 6 pada siang hari sebelum agenda kembali ke FTV bertajuk FTV Siang.

Barulah ketika usai, serangkaian program acara sinetron akan tersaji. Rangkaian sinetron tersebut akan dimulai dari serial drama terbaru SCTV berjudul Suster El pada pukul 14.15 WIB.

Baca Juga: Profil Asha Assuncao Pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri SCTV: Biodata, Instagram, Keturunan Mana?

Sehabis satu episode usai, secara berturut-turut empat judul sinetron SCTV akan tayang hingga malam hari, yakni Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, dan ditutup dengan drama Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x