Link Live Streaming Aston Villa vs Man Utd Premier League Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 00.30 WIB

- 16 Januari 2022, 09:08 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United Premier League Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 00.30 WIB.
Ilustrasi - Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United Premier League Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 00.30 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini antara Aston Villa melawan Manchester United (Man Utd) yang tayang di SCTV pukul 00.30 WIB.

Malam ini akan menjadi malam yang panjang bagi Liga Inggris (Premier League) karena ada beberapa laga yang akan digelar pada hari ini, salah satunya ada laga antara Aston Villa melawan Manchester United (Man Utd).

Pertandingan Liga Inggris malam ini antara pasukan The Villa melawan skuad dari The Red Devils akan digelar di Stadion Villa Park serta dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi dan Line Up Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini Streaming di Mola TV

Villa Park merupakan sebuah stadion yang terletak di Birmingham, Inggris. Stadion ini dipergunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola dan merupakan markas dari tim Aston Villa.

pada pertandingan nanti malam antara Aston Villa melawan Manchester United ada beberapa pemain dari kedua tim yang tidak bisa bermain pada laga malam nanti.

Dikutip dari laman resmi Aston Villa bahwa, sang pemain baru yang di datangkan dari Barcelona yaitu Philippe Coutinho kemungkinan tidak akan bermain pada laga malam nanti. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sang Pelatih yaitu Steven Gerrard.

Baca Juga: Pro Futsal League 2022: Klasemen, Jadwal Liga Futsal dan Link Live Streaming MNCTV dan RCTI+

“Dia tidak fit karena selama di Barcelona dia telah melakukan banyak pelatihan individu dan dalam kelompok kecil. Dia juga memiliki situasi Covid, “ ujar Steven Gerrard.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x