Jadwal Acara SCTV 16 Januari 2022 Hari Ini Lengkap Link GRATIS Nonton FTV Sampai Sinetron

- 16 Januari 2022, 09:08 WIB
Simak jadwal acara SCTV 16 Januari 2022 hari ini lengkap dengan link nonton gratis untuk live streaming FTV sampai sinetron.
Simak jadwal acara SCTV 16 Januari 2022 hari ini lengkap dengan link nonton gratis untuk live streaming FTV sampai sinetron. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV 16 Januari 2022 hari ini lengkap dengan link nonton gratis untuk live streaming FTV sampai sinetron.

Sejak pagi, SCTV telah menyajikan program acara FTV dengan tajuk FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi. Kedua acara tersebut telah dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Lumayan, tayangan FTV bisa menjadi teman kamu saat sedang sarapan sebelum pergi berkegiatan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 15 Januari 2022, Link GRATIS Nonton FTV, Dari Jendela SMP dan Cinta Amara

Setelah tayangan FTV Pagi usai, acara akan dilanjut dengan Liputan 6 dan kembali ke FTV berjudul FTV Siang pada pukul 12.00 WIB.

Setelah FTV Siang selesai, barulah rangkaian sinetron tersaji untuk para pemirsa setia SCTV. Acara dimulai dengan tayangan Cinta Amara.

Tayangan sinetron yang pertama ditayangkan, Cinta Amara, muncul sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, baru sinetron lainnya tayang satu per satu.

Baca Juga: Jadwal Terkini SCTV, 13 Januari 2022, Saksikan FTV Sampai Tengah Malam GRATIS dari HP!

Mulai dari sinetron Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri selesai pukul 23.30 WIB tengah malam banget.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x