Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 15 Januari 2022, Link GRATIS Nonton FTV, Dari Jendela SMP dan Cinta Amara

- 15 Januari 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi - Program acara unggulan dalam rangkaian jadwal acara SCTV hari ini, 15 Januari 2022 melalui link live streaming gratis di web SCTV.
Ilustrasi - Program acara unggulan dalam rangkaian jadwal acara SCTV hari ini, 15 Januari 2022 melalui link live streaming gratis di web SCTV. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Saksikan program acara unggulan dalam rangkaian jadwal acara SCTV hari ini, 15 Januari 2022 melalui link gratis yang disediakan di www.sctv.co.id/live-streaming.

Stasiun televisi kenamaan SCTV tetap setia menayangkan program acara hiburan, mulai dari FTV hingga sinetron atau serial.

Sejak pagi tadi, SCTV sudah menayangkan program acara FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi mulai pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Jumat, 14 Januari 2022, Tayangkan Film London Love Story

Biasanya, FTV yang disajikan SCTV selalu bergenre romance. Genre menjadi tontonan favorit anak-anak muda saat melakukan sarapan pagi.

Setelah tayangan FTV Pagi usai, acara akan dilanjut dengan Liputan 6 dan kembali ke FTV bertajuk FTV Siang pada pukul 12.00 WIB.

Setelah itu, serangkaian program acara sinetron juga turut hadir guna menjadi tontonan hiburan bagi para pemirsa SCTV.

Baca Juga: Jadwal Terkini SCTV, 13 Januari 2022, Saksikan FTV Sampai Tengah Malam GRATIS dari HP!

Tayangan sinetron yang pertama ditayangkan adalah Cinta Amara, sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, baru sinetron lainnya tayang satu per satu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x