Link Live Streaming Vicky Prasetyo vs Aldy Taher, Paris Fernandes vs Jekson Karmela Siaran Langsung NET TV

- 27 Februari 2022, 18:05 WIB
Link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldy Taher dan Paris Fernandes vs Jekson Karmela di siaran langsung NET TV malam ini, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.
Link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldy Taher dan Paris Fernandes vs Jekson Karmela di siaran langsung NET TV malam ini, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB. /Instagram.net/Net.TV

BERITA DIY - Berikut link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldy Taher dan Paris Fernandes vs Jekson Karmela di siaran langsung NET TV.

Duel tinju Vicky Prasetyo vs Aldy Taher dan Paris Fernandes vs Jekson Karmela hari ini, Minggu 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Diketahui, laga Vicky Prasetyo vs Aldy Taher dan Paris Fernandes vs Jekson Karmela akan digelar di Holywings Gatsu Club V di Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV, Siaran Langsung Tinju di Holywings Malam Ini

Baca Juga: Jam Tayang Tinju Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV dan Link Live Streaming Siaran Langsung Holywings

Vicky Prasetyo dan Aldy Taher adalah presenter dan komedian yang kerap di panggil dengan Sang Gladiator.

Di lain pihak, Aldy Taher sempat viral dengan lagu penyemangat Nissa Sabyan. Sama dengan Paris Fernandes yang viral karena meninju pohon pisang dengan 'Salam dari Binjai'.

Sementara Jekson Karmela adalah pemenang PON Papua cabor Muathai yang akan mencoba pengalaman boxing atau tinju untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Paris Fernandes vs Jekson Karmela & Vicky Prasetyo vs Aldy Taher di NET TV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x