Link Live Streaming Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV, Siaran Langsung Tinju di Holywings Malam Ini

- 27 Februari 2022, 17:45 WIB
Link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV untuk nonton siaran langsung tinju di Holywings malam ini.
Link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV untuk nonton siaran langsung tinju di Holywings malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@holywingssportshow

BERITA DIY - Link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV untuk nonton siaran langsung tinju di Holywings malam ini, Minggu, 27 Februari 2022 tersedia di sini.

Holywings, sebuah brand perusahaan makanan dan minuman akan menggelar pertandingan tinju yang mempertemukan pemain profesional dan beberapa pablik figur atau artis.

Salah satu pertandingan yang menarik untuk disimak adalah pertarungan antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher dengan tajuk Holywings Sport Show Boxing Celebrity Fight.

Baca Juga: Jam Tayang Tinju Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV dan Link Live Streaming Siaran Langsung Holywings

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta di tanah air, NET TV mulai pukul 20:30 WIB malam ini.

Link live streaming untuk nonton siaran langsung tinju antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di Holywings tersedia di akhir artikel ini.

"It's official! @vickyprasetyo777 will be in a battle with @alditaher.official. Don't miss it! February 27th 2022 at Holywings Club V Gatsu!," tulis Holywings di akun instagramnya, @holywingssportshow pada 25 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Celebrity Fight Hari Ini Siaran Langsung NET TV: Sang Gladiator Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Sebagai tambahan informasi, selain Vicky Pasetyo vs Aldi Taher, laga malam ini juga akan mempertemukan seorang TikTokers yang mengklaim sebagai mantan petinju, Paris Fernandes yang terkenal dengan jargon Salam dari Binjai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x