Jam Tayang Tinju Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV dan Link Live Streaming Siaran Langsung Holywings

- 27 Februari 2022, 13:57 WIB
Jadwal dan jam tayang tinju Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV dan link live streaming nonton siaran langsung Holywings malam ini.
Jadwal dan jam tayang tinju Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV dan link live streaming nonton siaran langsung Holywings malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@holywingssportshow

BERITA DIY - Jadwal dan jam tayang pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV dan link live streaming untuk nonton siaran langsung dari Holywings tersedia di sini.

Sebagai informasi, Holywings akan menggelar sebuah acara tinju bertajuk Holywings Sport Show 'Boxing' atau HSS yang mempertemukan beberapa publik figur dan pemain profesional.

Acara ini juga akan mempertemukan dua artis kontroversial Indonesia, Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di Celebrity Fight yang digelar malam ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Celebrity Fight Hari Ini Siaran Langsung NET TV: Sang Gladiator Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Selain itu, ada juga Paris Fernandes, pria yang viral di TikTok dengan jargon Salam dari Binjai melawan peraih emas PON Papua, Jekson Karmela.

Masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan tinju ini dapat menonton melalui siaran langsung NET TV melalui link live streaming yang tersedia di bawah ini.

Selain empat petinju di atas, ada juga beberapa pemain profesional yang siap memeriahkan acara dengan jadwal pada malam ini, Minggu, 27 Februari 2022 ini dengan jam tayang mulai pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Paris Fernandes vs Jekson Karmela & Vicky Prasetyo vs Aldy Taher di NET TV

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Holywings Gatsu Club V, Jakarta dan diprediksi akan menyedot perhatian pemirsa di tanah air.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x