Link Live Streaming MPL ID S9, Ajang Mobile Legends Pro 27 Februari 2022 dengan Daftar Roaster RRQ vs BTR Baru

- 27 Februari 2022, 13:36 WIB
Link live streaming MPL ID S9 atau Mobile Legends Professional hari ini, Minggu 27 Februari 2022 dengan daftar roaster RRQ Hoshi, BTR, Geek Fam dan Rebelion Zion.
Link live streaming MPL ID S9 atau Mobile Legends Professional hari ini, Minggu 27 Februari 2022 dengan daftar roaster RRQ Hoshi, BTR, Geek Fam dan Rebelion Zion. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming MPL ID S9 atau Mobile Legends Professional hari ini, Minggu 27 Februari 2022 dengan daftar roaster RRQ Hoshi, BTR, Geek Fam dan Rebelion Zion.

Ada empat tim esports Mobile Legends yang akan bertanding di pekan kedua hari ketiga MPL ID S9 ini, antara lain Geek Fam VS Rebellion Zion dan Bigetron Alpha VS RRQ Hoshi.

Laga pertama Geek Fam vs Rebelion Zion tampaknya di atas kertas bisa dimenangi oleh JiSaa dan kolega dari Rebelion. Meski demikian, RenV bisa saja menjungkir-balikkan prediksi.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini , Minggu, 27 Februari 2022: Geek Fam vs RBL, BTR vs RRQ

Pasalnya, seperti Rebelion Zion yang diprediksi takluk dari Alter Ego, malah bisa menang telak 2-0.

Hal ini juga bisa dilakukan oleh Geek Fam yang tiga kali berturut-turut tanpa pernah sekalipun menang.

Kini, Geek Fam di klasemen MPL ID S9 berada di posisi paling bawah dengan -6 poin. Sementara Rebelion Zion di urutan 7 dengan -1.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu, 27 Februari 2022: Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi dan Geek Fam vs Rebellion

Laga kedua MPL ID S9 hari ini adalah Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Di mana, keduanya jadi tim pesakitan di pekan kedua ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x