Jadwal MPL ID S9 Minggu, 27 Februari 2022: Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi dan Geek Fam vs Rebellion

- 27 Februari 2022, 10:06 WIB
Jadwal MPL ID Musim kesembilan Minggu kedua hari ketiga antara Geek Fam vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Kedua match barusan bisa ditonton melalui link streaming di artikel ini.
Jadwal MPL ID Musim kesembilan Minggu kedua hari ketiga antara Geek Fam vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Kedua match barusan bisa ditonton melalui link streaming di artikel ini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Berikut jadwal duel empat tim papan atas, Geek Fam vs Rebellion dan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi dalam lanjutan minggu kedua Mobile Legends Professional League MPL ID S9 hari ini, Minggu, 27 Februari 2022.

Minggu kedua kompetisi MPL ID musim kesembilan hari ketiga akan mempertemukan empat tim yang akan mencoba untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara MPL, yaitu Geek Dam melawan Rebellion, serta duel klasik Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Pertandingan pertama, Geek Fam melawan Rebellion akan mulai disiarkan pada pukul 15:00 WIB nanti sore. Geek Fam yang dalam tiga pertandingan beruntun tidak pernah meraih kemenangan akan mencoba saling tikam dengan Rebellion Zion yang berada pada posisi keenam.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Minggu, 27 Februari 2022: Ada Big Match Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi!

Sementara pada pertandingan kedua, akan ada dua tim papan atas yang saling jegal yaitu antara Bigetron Alpha melawan RRQ Hoshi yang akan disiarkan pada pukul 17:00 WIB. Kedua tim yang baru saja menelan kekalahan di hari kedua kemarin akan berebut poin untuk memberikan posisi yang lebih baik di akhir pekan kedua.

Geek Fam vs Rebellion Zion

Kedua tim yang bertarung pada pertandingan pertama, Geek Fam dan Rebellion Zion, keduanya sedang tidak berada dalam performa terbaiknya. Memasuki minggu kedua, hasil mereka di papan klasemen juga belum menunjukkan adanya hasil yang lebih baik.

Geek Fam yang digawangi oleh Schwann, Juliann, Vince, Maevz, dan RenV masih belum menemukan pairing yang cocok dalam tiga match yang mereka jalani. Bermain tanpa mampu meraih satupun poin membuat Geek Fam akan berusaha untuk setidaknya meraih poin di minggu kedua.

Baca Juga: Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports dan Link Live Streaming MPL ID S9 Sabtu, 26 Februari 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x