Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Minggu, 27 Februari 2022: Ada Big Match Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi!

- 27 Februari 2022, 09:00 WIB
Jadwal dan link live streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 27 Februari 2022: Ada Big Match Bigetron Alpha vs RRQ Hohsi.
Jadwal dan link live streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 27 Februari 2022: Ada Big Match Bigetron Alpha vs RRQ Hohsi. /Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 27 Februari 2022. Ada Big Match Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Partai Big Match Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi menjadi salah satu pertandingan yang ada di jadwal MPL ID S9 hari ini.

Pertandingan antara Pasukan Robot Bigetron Alpha melawan RRQ Hoshi Raja Segala Raja dijadwalkan bergulir pukul 17.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Hari Ini 27 Februari 2022 Putaran Kedua Bola Voli, Ada Jakarta BNI 46 vs Bogor LavAni

Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi sama-sama meraih hasil kurang baik di pertandingan MPL ID S9 kemarin, Sabtu, 26 Februari 2022.

Pasukan Robot Bigetron Alpha kalah 2-1 dari Aura Fire, sementara RRQ Hoshi yang menurukan roster anyar Aether, Clayyy, Skylar, Violence, dan Yummy kalah 2-0 dari ONIC Esports.

Perubahan roster yang diturunkan oleh RRQ Hoshi di laga melawan ONIC Esports kemarin cukup mengejutkan. Pasalnya ONIC diketahui merupakan salah satu lawan kuat dan rival RRQ.

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Manchester City Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam ini 27 Februari 2022

Adapun pada laga melawan Bigetron Alpha nanti belum diketahui siapakah roster yang diturunkan oleh RRQ Hoshi. Tim berjuluk Raja Segala Raja itu memiliki total 10 roster di MPL ID S9 mulai dari Alberttt, Vynnn, R7, Skylar, Clayyy, Lemon, Psychooo, Aether, Violence, dan Yummy.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x