Jadwal PSIS Semarang vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 28 Februari 2022 serta Prediksi dan Link Live Streaming

- 27 Februari 2022, 16:05 WIB
ILUSTRASI - Jadwal PSIS Semarang vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Senin, 28 Februari 2022 serta prediski pemain dan link live streaming.
ILUSTRASI - Jadwal PSIS Semarang vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Senin, 28 Februari 2022 serta prediski pemain dan link live streaming. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut infromasi jadwal pertandingan PSIS Semarang vs Tira Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming.

Pertandingan lanjutan pekan 28 BRI Liga 1 antara PSIS Semarang dengan Tira Persikabo akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali hari Senin, 28 Februari 2022 pukul 15.15 WIB.

Laga BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Tira Persikabo tidak disiarkan LIVE di TV Indosiar, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 Arema FC vs Persik Kediri Hari Ini: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Manchester City Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam ini 27 Februari 2022

PSIS Semarang saat ini masih berada di peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 35 poin. Sementara Tira Persikabo berada di posisi 12 dengan 30 poin.

PSIS Semarang pada pertandingan pekan sebelumnya hanya mampu meraih tambahan satu poin setelah ditahan imbang oleh Borneo FC.

Sementara Tira Persikabo berhasil meraih tambahan tiga poin usai menang dengan skor 2-0 dari PSS Sleman. Dua gol dari Laskar Padjajaran diborong oleh Dimas Drajad.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 27 Februari 2022: BRI Liga 1, Carabao Cup, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x