Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini, 28 Februari - 5 Maret 2022: Persija Jakarta vs Persib Bandung Kapan?

- 28 Februari 2022, 09:00 WIB
Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ini dan kapan Persija Jakarta vs Persib Bandung.
Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ini dan kapan Persija Jakarta vs Persib Bandung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ini yang akan berlangsung pad 28 Februari hingga 5 Maret 2022 ada Big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Partai panas akan mewarnai jadwal pertandingan BRI Liga 1 pada pekan ini, setelah Macan Kemayoran atau Persija Jakarta dipastikan akan bertemu dengan Persib Maung Bandung yang telah lam sebagai rival.

Pertemuan antara dua tim Indonesia yaitu Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung dalam jadwal BRI Liga 1 pekan ini tersebut diketahui merupakan pertandingan kedua yang mempertemukan keduanya musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persik Kediri BRI Liga 1 Malam Ini Minggu 27 Februari 2022 Tayang di Indosiar

Partai atau pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung sendiri telah dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayang Dipta pada Selasa 1 Maret 2022 dan memulai kick off pada 20.30 WIB.

Selain akan menghadirkan Big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, dalam jadwal BRI Liga 1 sendiri diketahui akan mempertemukan berbagai tim hebat dan yang sedang berjuang memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Dalam jadwal BRI Liga 1 pada pekan ini, diketahui bahwa akan dimulai dengan berbagai pertandingan pada tanggal 28 Februari dan 1 Februari 2022 dan rencananya akan dimulai kembali pada 5 Februari 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persik Kendiri BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Sebelumnya pada pertandingan yang akan dilaksanakan dalam jadwal BRI Liga 1 pada esok hari pada 28 Februari 2022 akan mempertemukan laga Derby Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United.

Selain laga yang akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United, dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini atau 28 Februari 2022 akan ada laga antara Persipura vs Borneo FC dan PSIS vs Persikabo.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x