Link Live Streaming West Ham vs Wolves di Liga Inggris: Prediksi Line Up dan Head to Head Malam Ini

- 27 Februari 2022, 20:00 WIB
Link live streaming West Ham vs Wolves Liga Inggris Malam ini, prediksi line up dan head to head.
Link live streaming West Ham vs Wolves Liga Inggris Malam ini, prediksi line up dan head to head. /instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut adalah link live streaming West Ham vs Wolverhampton Wanderers, update pemain serta prediksi line up pada Liga Inggris atau Premier League 2021/2022 pekan ke-27.

Saat ini, posisi pertama dalam Liga Inggris pekan ke-27 ditempati oleh Manchester City dengan 66 poin, disusul oleh Liverpool di posisi kedua dengan 60 poin, dan posisi ketiga Chelsea dengan 50 poin.

Malam ini, Minggu 27 Februari 2022 pukul 21.00 WIB akan digelar pertandingan antara West Ham vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Olimpiade London.

Baca Juga: Link Baca My Nerd Girl Wattpad PDF Download Gratis, Ini Sinopsis Series Vidio yang Trending di Google

Dalam lima pertandingannya di Liga Inggris 2021/2022, West Ham mengalami satu kali kekalahan dari Manchester United, dan dua kali kemenangan dari Kidderminster dan Watford.

West Ham juga mendapat skor imbang dalam pertandingannya melawan Leicester dan Newcastle united.

Sedangkan Wolves mengalami dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga: 35 Link Twibbon Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 dan Cara Membagikan ke Media Sosial

Ben Johnson akan masuk dalam tim West Ham malam ini, setelah Vladimir Coufal menjalani operasi pangkal paha. Manuel Lanzini diragukan dalam pertandingan malam ini, setelah dirinya absen saat bermain imbang dengan Newcastle akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x