Link Baca My Nerd Girl Wattpad PDF Download Gratis, Ini Sinopsis Series Vidio yang Trending di Google

- 27 Februari 2022, 15:17 WIB
Link baca My Nerd Girl di Wattpad dengan format PDF download gratis. Serta sinopsis dan daftar pemeran series Vidio trending di Google.
Link baca My Nerd Girl di Wattpad dengan format PDF download gratis. Serta sinopsis dan daftar pemeran series Vidio trending di Google. /Instagram.com/@vidiodotcom

BERITA DIY - Berikut link baca My Nerd Girl di Wattpad dengan format PDF download gratis. Serta sinopsis dan daftar pemeran series Vidio trending di Google.

Adapun novel My Nerd Girl format PDF yang ada di aplikasi Wattpad adalah karya Aidah Harisah dan kini diadaptasi ke sebuah series mulai 26 Februari 2022.

My Nerd Girl artinya adalah perempuan mudaku yang pintar dan tak pandai bersosialisasi. Di mana nerd terkadang diasosiasikan dengan kata 'cupu'.

Baca Juga: Profil Naura Ayu Pacar Devano Danendra, Jadwal My Nerd Girl, dan Link Nonton Serial Ini di Vidio

Adaptasi My Nerd Girl ke audio visual ditulis skenarionya oleh Titen Wattimena dan Rifki Ardisha.

Kemudian, sutradara My Nerd Girl adalah Agus Nugroho atau yang kerap dikenal sebagai Kuntz Agus.

Kuntz Agus mulai dikenal sebagai sutradara di Republik Twitter (2012), Surga Yang Tak Dirindukan (2015), Petualangan Menangkap Petir (2018) dan Dear Nathan: Thank You Salma.

Dibintangi oleh Naura Ayu, Devano Danendra, Irgy Fahrezy, Keisya Levronka, Jenny Zhang, Yoga Pratama, My Nerd Girl menjadi debut sejumlah pemeran.

Baca Juga: Link Nonton My Nerd Girl Series Sub Indo dan Sinopsis hingga Daftar Pemeran, Jadwal Tayang Setiap Hari Apa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x