Link Live Streaming West Ham vs Wolves di Liga Inggris, The Hammers Terancam Selisih Dua Poin?

- 27 Februari 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi pertandingan West Ham vs Wolves di Liga Inggris hari Minggu, 27 Februari 2022 tayabg di Mola TV.
Ilustrasi pertandingan West Ham vs Wolves di Liga Inggris hari Minggu, 27 Februari 2022 tayabg di Mola TV. /pixabay.com/pixel2013

BERITA DIY - Link live streaming West Ham vs Wolves dalam Liga Inggris atau EPL akan tayang di siaran langsung Mola TV hari ini Minggu, 27 Februari 2022 pukul 21.00 WIB. The Hammers terancam dengan selisih dua poin dari tim Bruno Lage.

Pertandingan West Ham vs Wolves akan berlangsung hari ini sebagai rangkaian pertandingan dalam helatan Liga Inggris dengan waktu kick off pukul 21.00 WIB tayang di Mola TV.

Laga pertemuan West Ham vs Wolves berpotensi menyajikan laga pertandingan sengit mengingat selisih poin yang ketat. Link pertandingan disiarkan melalui situs streaming Mola TV dengan link yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Villarreal vs Espanyol Malam Ini 27 Februari 2022: Nonton Liga Spanyol di TV Online Ini

Saat ini, West Ham menduduki posisi peringkat 6 dalam klasemen sementara EPL dengan perolehan poin 42 selisih 2 poin dari Wolves yang menempel di urutan peringkat 8.

Posisi West Ham atau The Hammers yang bermain atas arahan pelatih David Moyes harus waspada dengan tim Wolves yang dilatih oleh Bruno Lage. Pertandingan West Ham vs Wolves bisa menjadi penentu posisi The Hammers.

The Hammers baru saja gagal memetik kemenangan dalam 2 laga terakhir, meski demikian dalam 4 pertandingan, tim David Moyes ini belum juga terkalahkan dengan dua kemenangan dan dua seri.

Baca Juga: Link Streaming Tinju Paris 'Salam dari Binjai' vs Jackson Karmela dan Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV

Hasil pahit sebelumnya dicicipi oleh Wolves yang kalah di kandang Arsenal dengan poin 1:2 pada pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x