Link Live Streaming Villarreal vs Espanyol Malam Ini 27 Februari 2022: Nonton Liga Spanyol di TV Online Ini

- 27 Februari 2022, 18:55 WIB
Ilustrasi: Info link live streaming Liga Spanyol Villarreal vs Espanyol malam ini, Minggu, 27 Februari 2022.
Ilustrasi: Info link live streaming Liga Spanyol Villarreal vs Espanyol malam ini, Minggu, 27 Februari 2022. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DOY – Simak link live streaming pertandingan Villarreal vs Espanyol malam ini, Minggu, 27 Februari 2022. Pemirsa juga dapat nonton Liga Spanyol hari ini melalui TV online.

Disiarkan langsung dari stadion de la Ceramica, malam ini, Minggu, 27 Februari 2022, Liga Spanyol antara Villarreal vs Espanyol akan berlangsung hari ini.

Berada di posisi jauh di atas Espanyol pada papan klasemen sementara, Villarreal akan tetap melakukan yang terbaik untuk pertandingan malam ini, Minggu, 27 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 27 Februari 2022: BRI Liga 1, Carabao Cup, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Baca Juga: Link Live Streaming Rayo vs Madrid Liga Spanyol, Siaran Langsung di BeIN Sports Malam Ini: Prediksi, H2H, Line

Baca Juga: Preview Levante vs Elche CF La Liga: Prediksi Skor, Starting Line Up, Jadwal Kick Off, dan Link Live Streaming

Saat ini, Espanyol berada di posisi 14 dengan perolehan 29 poin, sedangkan Villarreal berada di posisi kelima dengan 39 poin.

Selisih sepuluh poin tak lantas membuat anak asuh Vicente Moreno ini menciut untuk tetap membobol gawang Villarreal malam ini.

Pada dua pertandingan terakhir, Espanyol bahkan berahasil menahan imbang 2 – 2 untuk Sekota Barcelona dan 1 – 1 saat melawan Sevilla akhir pekan lalu.

Baca Juga: Imbas Invasi Rusia ke Ukraina di Ranah Sepak Bola Eropa, Ada yang Mundur Sebagai Pemilik Klub

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x