Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 5 Maret 2022: Persib vs Persiraja Tayang Dimana?

- 5 Maret 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 hari ini dan  Persib vs Persiraja yang tayang di Indosiar dan TV Online.
ILUSTRASI - Simak jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 hari ini dan Persib vs Persiraja yang tayang di Indosiar dan TV Online. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut jadwal lengkap dengan siaran langsung BRI Liga 1 pada hari ini atau Sabtu 5 Maret 2022 dengan penjelasan laga Persib vs Persiraja akan tayang dimana.

Kompetisi tertinggi di Indonesia yaitu BRI Liga 1 akan kembali digulirkan dalam jadwal berbagai pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini atau Sabtu 5 Maret 2022.

Berbagai pertandingan yang akan berlangsung pada BRI Liga 1 yang kembali dimulai pada hari ini menjadi pembuka pekan krusial, setelah kompetisi tersebut hanya menyisakan 6 pekan lagi dan akan segera berakhir.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Sabtu, 5 Maret 2022: Ada Persib Bandung vs Persiraja dan Barito Putera vs Arema FC

Sejumlah pertandingan yang akan memulai jadwal pekan ke 29 BRI Liga 1 tersebut diketahui akan dapat disaksikan oleh sejumlah penggemar sepak bola tanah air yang akan tayang di berbagai channel.

Dalam jadwal yang telah ditetapkan pada BRI Liga 1 hari ini akan menampilkan 5 pertandingan yang akan melibatkan berbagai tim yang masih bersaing untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Pasalnya persaingan posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 hingga berakhirnya pekan ke 28 yang lalu memang diketahui cukup ketat baik perebutan juara bahkan hingga agar terhindar dari zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1: Prediksi, H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menghadirkan pertemuan antara tim yang sedang berada di jalur juara dan yang sedang berupaya lolos dari zona degradasi yaitu Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh.

Rencananya pertandingan yang akan mempertemukan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh tersebut akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang tayang di Indosiar pada pukul 20.45 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x