Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Ada Persib Bandung dan Arema FC, Siaran Langsung Indosiar Mulai Pukul 15:15 WIB

- 5 Maret 2022, 05:50 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022, siaran langsung Indosiar dan O Channel, ada Persib Bandung dan Arema FC.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022, siaran langsung Indosiar dan O Channel, ada Persib Bandung dan Arema FC. /

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung Indosiar dan O Channel, ada Persib Bandung dan Arema FC.

Pekan 29 BRI Liga 1 akan bergulir mulai hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 dengan lima pertandingan akan tersaji. Dua tim di lima besar, Arema FC dan Persib Bandung akan bermain hari ini.

Persib Bandung akan menantang Persiraja Banda Aceh. Peluang besar bagi Persib karena hanya akan menantang tim juru kunci.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Sabtu dan Minggu: Ada Big Match Manchester City vs Man United, Lengkap Link Live Sreaming

Persib yang sedang on track setelah mengalahkan rival, Persija Jakarta, jelas diunggulkan menang dalam laga malam ini. Persib tak boleh kehilangan poin jika ingin terus bersaing di jalur juara.

Kemenangan 4-0 di putaran pertama nampaknya bisa saja diulangi lagi saat melawan Persiraja mengingat striker David da Silva tengah on fire.

Sedangkan Persiraja tak ada pilihan selain menang sebab kekalahan akan membuat peluang degradasi semakin besar, pun itu masih bergantung dengan hasil tim lain.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1: Prediksi, H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

Calon juara lain, Arema FC akan bertemu Barito Putera. Arema FC juga tak boleh kehilangan poin jika ingin terus menjaga asa juara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x