Jadwal MPL Indonesia Season 9 Jumat, 4 Maret 2022: AURA Fire vs Alter Ego, Laga El Classico RRQ vs EVOS Kapan?

- 4 Maret 2022, 14:05 WIB
Jadwal MPL Indonesia Season 9 hari ini, Jumat, 4 Maret 2022. AURA Fire vs Alter Ego, match El Classico RRQ vs EVOS kapan?
Jadwal MPL Indonesia Season 9 hari ini, Jumat, 4 Maret 2022. AURA Fire vs Alter Ego, match El Classico RRQ vs EVOS kapan? /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut jadwal MPL Indonesia Season 9 hari ini, Jumat, 4 Maret 2022. AURA Fire tantang Alter Ego, laga El Classico RRQ vs EVOS kapan digelar.

Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia MPL Indonesia Season 9 kembali bergulir mulai hari ini dengan menyuguhkan sejumlah match seru.

Salah satu match MPL Indonesia Season 9 yang dinanti-nantikan oleh penggemar Mobile Legends hari ini adalah laga antara AURA Fire vs Alter Ego.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Jumat, 4 Maret 2022: Juara Bertahan ONIC Esports vs Macan Putih Evos Legends

Seperti diketahui, AURA Fire belakangan mengalami peningkatan performa yang cukup drastis. Bahkan tim berlogo Naga ini mampu mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Berbanding terbalik dengan AURA Fire, Alter Ego justru terseok-sok di babak regular season MPL Indonesia Season 9.

Alter Ego tercatat baru menang dari tiga laga yang sudah dilakoni dan saat ini terpuruk di peringkat 7 klasemen sementara MPL Indonesia Season 9.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini 4 Maret 2022: Aura vs Alter Ego dan EVOS vs Onic

Match lain yang tak kalah dinantikan di jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu ini adalah laga El Classico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x