Jadwal Pertandingan dan Hasil Drawing Piala FA: Kapan Babak Perempat Final FA Cup Mulai Main?

- 4 Maret 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Simak hasil drawing perempat final Piala FA dan jadwal pertandingan FA Cup.
Ilustrasi - Simak hasil drawing perempat final Piala FA dan jadwal pertandingan FA Cup. /pixabay.com/pixel2013

BERITA DIY - Inilah hasil drawing dan jadwal pertandingan Piala FA atau FA Cup yang akan memasuki babak perempat final, simak kapan mulai main dalam artikel ini.

Penyelenggara Piala FA atau FA Cup secara resmi telah mengumumkan hasil drawing pada babak perempat final yang akan segera dimulai dalam kompetisi yang diketahui tertua di Inggris itu.

Dalam hasil drawing babak perempat final FA Cup atau Piala FA tersebut diketahui memunculkan 8 tim terbaik yang telah melakoni berbagai babak sebelumnya hingga sampai di babak ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Boreham Wood Piala FA, Siaran Langsung di Vidio Malam Ini Pukul 03:15 WIB

Berdasarkan pada hasil undian atau drawing perempat final Piala FA yang diumumkan pada Jumat 4 Maret 2022 dini hari, diketahui nantinya akan memainkan 4 pertandingan yang akan dilakoni.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara pun juga mengumumkan kapan jadwal pertandingan dalam perempat final Piala FA atau FA Cup tersebut akan mulai berlangsung dan dapat disaksikan oleh penggemar.

Pasalnya dalam babak perempat final Piala FA ini sendiri akan dilakukan dengan sistem single match, sehingga sejumlah tim yang menang akan berhak untuk masuk ke dalam babak Semi Final nantinya.

Baca Juga: Jadwal Pekan Kedelapan PLN Mobile Proliga 4-6 Maret 2022 Lengkap Link Live Streaming di Vidio

Hasil Drawing dan Jadwal Pertandingan Piala FA atau FA Cup

Sejumlah kejutan muncul dalam babak perempat final Piala FA tahun ini, terdapat 3 tim yang tampil dengan mengejutkan di babak sebelumnya, sehingga dapat mencapai pada babak kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah