Jadwal MPL ID S9 Minggu Ketiga 4-6 Maret 2022: El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends, Begini Cara Nontonnya

- 3 Maret 2022, 18:58 WIB
Jadwal MPL ID S9 minggu ketiga tanggal 4-6 Maret 2022. Ada El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends, begini cara nontonnya.
Jadwal MPL ID S9 minggu ketiga tanggal 4-6 Maret 2022. Ada El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends, begini cara nontonnya. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Informasi jadwal MPL ID S9 minggu ketiga 4-6 Maret 2022. Ada El calssico RRQ Hoshi vs Evos Legends, begini cara nontonnya.

Jadwal MPL ID S9 minggu ini akan menyuguhkan sejumlah pertandigan menarik, salah satunya adalah El Classico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Evos Legends di turnamen Mobile Legends memang selalu dinanti-nantikan, hal ini dikarenakan keduanya merupakan tim besar dengan segudang prestasi.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 9 Minggu 3: Ada Evos vs ONIC hingga RRQ vs RBL

Tidak heran jika kemudian laga antara RRQ Hoshi vs Evos Legends selalu menarik perhatian dan menjadi laga yang paling banyak ditonton di ajang MPL ID.

Di gelaran MPL ID Season 8 lalu, partai El Classico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends pun mencatatkan rekor sebagai pertandingan dengan penonton terbanyak. Laga ini disaksikan lebih dari 1,7 juta orang.

Laga El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends di MPL ID S9 minggu ini pun diprediksi akan kembali mendapatkan jumlah penonton yang tinggi.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season 4-6 Maret 2022 dan Klasmen Terbaru, EVOS Legends Tempel RRQ Hoshi

Namun penggemar Mobile Legends harus sedikit bersabar karena laga El Classioc RRQ Hohsi vs Evos Legends di MPL ID S9 minggu ketiga ini baru digelar pada hari kedua atau Sabtu, 5 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x