Prediksi Skor dan Link Live Streaming Everton vs Boreham Wood Piala FA malam ini, Jumat, 4 Maret 2022

- 3 Maret 2022, 22:00 WIB
ILUSTRASI - Prediksi skor dan link live streaming Everton vs Boreham Wood di babak kelima Piala FA malam ini, Jumat, 4 Maret 2022 pukul 03.15 WIB.
ILUSTRASI - Prediksi skor dan link live streaming Everton vs Boreham Wood di babak kelima Piala FA malam ini, Jumat, 4 Maret 2022 pukul 03.15 WIB. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi skor dan link live streaming Everton vs Boreham Wood di Piala FA malam ini, Jumat, 4 Maret 2022.

Laga Everton vs Boreham Wood di babak kelima Piala FA malam ini digelar di Goodison Park Stadium mulai pukul 03.15 dan dapat disaksikan di beIN Sports.

Pecinta bola yang ingin menyaksikan laga Everton vs Boreham Wood di pertandingan lanjutan babak kelima Piala FA malam ini bisa menonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu Ketiga 4-6 Maret 2022: El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends, Begini Cara Nontonnya

Sebagai informasi, Boreham Wood merupakan tim kasta kelima Liga Inggris. Di ajang Piala FA tim ini menunjukkan performa apik dengan mengalahkan AFC Wimbledon dan Bournemouth.

Everton yang kini dibesut oleh Frank Lampard sendiri pada laga Piala FA sebelumnya menang 3-2 atas Hull City dan mempermalukan Brentford dengan skor telak 4-1.

Penampilan Everton di Piala FA cukup kontras dengan hasil yang mereka didapatkan di Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 9 Minggu 3: Ada Evos vs ONIC hingga RRQ vs RBL

Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah