Jadwal Liga Italia 5 Maret 2022 Udinese vs Sampdoria: Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 4 Maret 2022, 16:55 WIB
ilustrasi - Jadwal Liga Italia 5 Maret 2022 akan menyajikan laga antara Udinese dan Sampdoria lengkap dengan prediksi, head to head, dan link live streaming
ilustrasi - Jadwal Liga Italia 5 Maret 2022 akan menyajikan laga antara Udinese dan Sampdoria lengkap dengan prediksi, head to head, dan link live streaming /pexels.com/Kampus Produktion

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga Italia pada 5 Maret 2022 akan mempertemukan Udinese vs Sampdoria lengkap dengan Prediksi, Head to Head dan link live streaming.

Jadwal Liga Italia pada pekan 28 pada 5 Maret 2022 akan memainkan dua laga, yakni Inter vs Salernitana da Udinese vs Sampdoria.

Cukup menjadi perhatian adalah laga antara Udinese vs Sampdoria karena kedua tim saat ini di posisi 14 dan 15 klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Konfrensi Pers Pratama Arhan dalam Keberangkatannya ke Tokyo

Saat ini Udinese maupun sampdoria memiliki poin yang sama, 26 poin. Mereka akan merebutkan posisi lebih aman di klamesen. Mereka akan kesulitan merangkak ke tangga klasemen diatas karena terpaut lima poin.

Tidak hanya itu, kedua tim sedang mengalami tren negatif dalam laga terakhirnya. Udinese dalam laga terakhirnya berbagi angka dengan AC Milan. Tetapi secara penguasaan bola hanya 38 persen dari laga terakhir mereka.

Sedangkan Sampdoria lebih mengenaskan, dalam laga terakhir mereka di Liga Italia harus mengakui kekuatan Atalanta dengan skor 4-0. Tetapi secara penguasaan bola, Sampdoria lebih baik daripada Udinese, yakni 44 persen dalam laga terakhir mereka.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini 4 Maret 2022: Aura vs Alter Ego dan EVOS vs Onic

Dalam statistik, Sampdoria lebih baik daripada Udinese, sebab Sampdoria dalam laga Liga Italia musim ini sudah mencetak 35 gol sedangkan Udinese baru mencetak 32 kali gol.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x