Link Live Streaming Luton Town vs Chelsea di Piala FA, Siaran Langsung FA Cup Malam Ini Pukul 02:15 WIB

- 3 Maret 2022, 01:15 WIB
Link live streaming Luton Town vs Chelsea di Piala FA, siaran langsung babak ke-5 FA Cup malam ini pukul 02:15 WIB.
Link live streaming Luton Town vs Chelsea di Piala FA, siaran langsung babak ke-5 FA Cup malam ini pukul 02:15 WIB. /Instagram @chelseafc/@chelseafc

BERITA DIY – Simak link live streaming Luton Town vs Chelsea di Piala FA, siaran langsung babak ke-5 FA Cup malam ini pukul 02:15 WIB selengkapnya.

Pertandingan lanjutan babak ke-5 Piala FA malam ini akan menghadirkan duel seru antara Luton Town vs Chelsea pada Kamis, 2 Maret 2022.

Chelsea akan bertandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road mulai pukul 02:15 WIB dan dapat disaksikan secara streaming di Vidio.com atau bisa klik link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Babak ke-5 Piala FA dan Siaran Langsung TV: Chelsea dan Liverpool Kembali akan Bermain Malam Ini

Chelsea yang baru saja mengalami kekalahan dramatis melawan Liverpool di final Carabao Cup bertekad bangkit di ajang lain, Piala FA saat bertamu ke markas Luton Town. Chelsea lolos ke babak ke-5 Piala FA setelah susah payah mengalahkan Plymouth Argyle dengan skor 2-1.

Melawan Luton Town, di atas kertas The Blues Chelsea unggul segalanya, mulai dari pemain, pengalaman, hingga juru taktik. 

Luton Town sendiri merupakan tim divisi Championship atau kasta ke-2 Liga Inggris. Mereka lolos ke babak ke-5 setelah mengalahkan Cambridge United tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 3 Maret 2022 dan Siaran Langsung: Ada FA Cup, La Liga, Copa del Rey, dan Coppa Italia

Meski diprediksi akan kesulitan melawan Chelsea, Luton Town memiliki modal bagus jelang laga malam ini dengan mengemas empat kemenangan beruntun di ajang Liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah