Link Nonton Live Streaming Burnley vs Leicester City di Liga Inggris Malam Ini Pukul 02.45 di Mola TV

- 1 Maret 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link nonton streaming siaran langsung Burnley vs Leicester City malam ini pukul 02.45 WIB.
Ilustrasi - Link nonton streaming siaran langsung Burnley vs Leicester City malam ini pukul 02.45 WIB. /UNSPLASH/Nathan Rogers

BERITA DIY - Berikut link nonton streaming pertandingan  Burnley vs Leicester City dalam gelaran Liga Inggris pada Rabu, 2 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Leicester City bakal bertanfang ke markas Burnley. Pertandingan keduanya bisa disaksikan melalui layanan link live streaming di Mola TV yang tersedia diakhir artikel.

Dilihat dari head to head kedua tim ini, dalam catatan lima pertemuan terakhir Leicester City sedikit lebih unggul karena berhasil meraih 2 kemenangan dan hanya 1 kalah melawan Burnley.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Malam Ini, 1 Maret 2022, Tayang di TV Mana?

Sementara pada pertemuan pertama musim ini, keduanya bermain imbang 2-2. Diprediksi pertandingan malam ini pun akan berlangsung sengit. Laga antara Burnley vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris. 

Dalam posisi di klasemen Liga Inggris sementara, Burnley tertahan di peringkat 18 dengan perolehan 21 poin. 

Sementara Leicester City berada di peringkat 13 klasemen EPL. Dalam total lima laga terakhir di Liga Inggris, Leicester terlihat tidak pernah menang kecuali hanya mampu meraih dua poin.

Prediksi Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Connor Roberts, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Aaron Lennon, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Wout Weghorst, Jay Rodriguez | Pelatih: Sean Dyche.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x