Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Malam Ini, 1 Maret 2022, Tayang di TV Mana?

- 1 Maret 2022, 20:16 WIB
Berikut link nonton live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung di Vidio dan TV Indosiar.
Berikut link nonton live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung di Vidio dan TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match//Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming antara Persija Jakarta vs Persib Bandung malam ini, Selasa, 1 Maret 2022. Pertandingan ini merupakan duel musuh bebuyutan yang jangan sampai dilewatkan.

Persija Jakarta akan menghadapi musuh abadinya Persib Bandung pada lanjutan BRI Liga 1. Laga tensi tinggi ini dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Beberapa pemain dari kedua tim baik itu Persija Jakarta dan Persib Bandung sempat terinfeksi Covid-19 beberapa waktu lalu. Namun skuad tampaknya sudah sama-sama siap dalam pertempuran panas malam ini.

Baca Juga: LINK Nonton Streaming Persija vs Persib Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 1 Maret 2022 Pukul 20.30 WIB

Persija Jakarta masih berkutat di posisi ke-7 klasemen BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 38 poin dari jumlah 26 pertandingan yang telah dimainkan.

Macan Kemayoran lebih banyak menuai hasil seri. Tebrukti 11 laga berakhir dengan berbagi angka. Sementara kemenangan sebanyak 9 kali dan kekalahan sebanyak 6 kali.

Pada lima pertandingan terakhir, Marko Simic dan rekan-rekan hanya menang 1 kali, kalah 1 kali, dan sisa 3 pertandingan lainnya berujung dengan seri.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persib di Indosiar, Super Big Match BRI Liga 1 Siaran Langsung Malam Ini

Sisi lain, Persib Bandung tampil lebih konsisten di musim ini. Maung Bandung berhasil masuk dalam jajaran empat besar klasemen.

Anak asuh Robert Rene Alberts mampu menang 16 kali, seri 6 kali, dan hanya kalah 5 kali. Sehingga punggawa mengumpulkan 54 poin yang jauh dengan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x