Liga Inggris EPL Burnley vs Leicester City: Link Live Streaming, Prediks, H2H, Line Up, dan Preview

- 1 Maret 2022, 15:55 WIB
Burnley akan berhadapan dengan Leicester CIty dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL dini hari nanti, Rabu, 2 Maret 2022, pukul 02.45 WIB.
Burnley akan berhadapan dengan Leicester CIty dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL dini hari nanti, Rabu, 2 Maret 2022, pukul 02.45 WIB. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Burnley akan berhadapan dengan Leicester CIty dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL dini hari nanti, Rabu, 2 Maret 2022, pukul 02.45 WIB dan disiarkan langsung di link live streaming Mola TV.

Dalam laga malam nanti, Burnley dipastikan akan mengerahkan seluruh kekuatannya demi meraih 3 poin penuh. Pasalnya, Burnley masih terdampar di zona degradasi dengan koleksi 21 poin.

Jika berhasil menang, Burnley tak hanya berhasil keluar dari zona merah saja, melainkan juga dipastikan bisa merangsek naik hingga peringkat ke-15 klasemen sementara EPL.

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Manchester City Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam ini 27 Februari 2022

Sementara itu, Leicester City saat ini masih berjuang untuk naik ke papan 10 besar klasemen. Dari total 23 laga, pasukan The Foxes kini punya koleksi 27 poin dan bertengger di posisi 13.

Jika dilihat dari catatan pertandingan terakhir kedua tim, tampaknya laga malam nanti akan berlangsung ketat.

Perlu diakui, performa Leicester City dalam 5 laga terakhirnya amatlah buruk. Dari keseluruhan laga, James Vardy dan kawan-kawan tak sekalipun meraih kemenangan dan hanya merenggut 2 poin saja.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Watford Siaran Langsung Liga Inggris EPL Hari ini 26 Februari 2022

Keadaan semakin diperparah dengan terpecahnya konsentrasi The Foxes karena mesti tampil dalam kompetisi UECL atau Liga Konferensi Eropa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x