West Ham vs Newcastle United, Link Live Streaming, H2H, Prediksi, Preview Laga EPL

- 19 Februari 2022, 18:30 WIB
West Ham United akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ini pada Sabtu, 19 Februari 2022 malam nanti WIB.
West Ham United akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ini pada Sabtu, 19 Februari 2022 malam nanti WIB. /Pixabay.com/@Pexels

BERITA DIY - West Ham United akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ini pada Sabtu, 19 Februari 2022 malam nanti pukul 19.30 WIB di London Stadium.

Penampilan konsisten The Hammers, julukan West Ham, membuat mereka kini bercokol di peringkat ke-5 klasemen sementara EPL dengan koleksi 41 poin.

Dari total 25 laga, Lukasz Fabianski dan kolega mampu membukukan 12 kali kemenangan, 5 kali seri, dan 8 kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persiraja Pada Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022

Pencapaian tersebut bahkan hampir menyamai Manchester United yang berada tepat di atasnya dengan perolehan 43 poin, hanya selisih 2 poin dari The Hammers.

Maka tak ayal bila West Ham mengincar betul 3 poin penuh dari laga malam nanti demi menyalip anak-anak asuh Ralf Rangnick dari podium 4 besar.

Di sisi seberang, keadaan jauh lebih tak menentu. Kendati telah dibeli oleh sebuah konsorsium Arab Saudi, nyatanya Newcastle United masih terpuruk di rank ke-17 klasemen EPL.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris atau Premier League EPL: Ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan West Ham

Padahal, Chris Wood dan kawan-kawan baru bermain 23 kali. Namun, mereka hanya mampu meraih 21 poin saja dengan rincian 10 kali kalah, 9 imbang, dan hanya 4 kali menang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x