Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera BRI Liga 1, Siaran Langsung di Vidio Malam Ini

- 18 Februari 2022, 17:19 WIB
 Link live streaming Persela Lamongan vs Barito Putera BRI Liga 1, siaran langsung di Vidio.com malam ini, prediksi, h2h, susunan pemain.
Link live streaming Persela Lamongan vs Barito Putera BRI Liga 1, siaran langsung di Vidio.com malam ini, prediksi, h2h, susunan pemain. /Twitter @Liga1Match

BERITA DIY - Link live streaming Persela Lamongan vs Barito Putera dalam BRI Liga 1, siaran langsung di Vidio.com malam ini tersedia di sini.

Malam ini akan tersaji pertandingan antara Persela Lamongan vs Barito Putera dalam Liga BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-27.

Sesuai dengan jadwal BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-27 duel antara Persela Lamongan vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Jumat, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Siaran Langsung BRI Liga 1 Mulai Pukul 18.15 WIB

Laga antara Persela Lamongan vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pertandingan antara Persela Lamongan vs Barito Putera direncanakan kick off pada pukul 18:15 WIB.

Anda dapat menyaksikan laga antara Persela Lamongan vs Barito Putera melalui siaran langsung di link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U-23 Laos vs Malaysia di Vidio Babak Penyisihan Hari Ini

Link live streaming pertandingan antara Persela Lamongan vs Barito Putera tersedia di Berita DIY pada bagian bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x