Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Siaran Langsung BRI Liga 1 Mulai Pukul 18.15 WIB

- 18 Februari 2022, 17:00 WIB
Link live streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini dengan siaran langsung.
Link live streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini dengan siaran langsung. /Intagram.com/@persipurapapua1963

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung yang akan berlangsung dalam BRI Liga 1 yang akan diselenggarakan pada hari ini melalui siaran langsung.

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung dalam BRI Liga 1 hari ini adalah laga yang akan mempertemukan antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung yang merupakan lanjutan pekan ke 24.

Partai antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung ini sendiri nantinya akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Bali dan akan memulai kick off tepat pada pukul 18. 15 WIB yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S9 Jumat, 18 Februari 2021: Ada RRQ Vs Geek Fam dan Rebellion Vs BTR

Pertandingan yang akan mempertemukan antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung ini nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang rencananya akan disiarkan oleh Indosiar.

Selain itu, pendukung kedua kesebelasan juga dapat menyaksikan laga Persipura vs Persib dengan menggunakan link live streaming agar dapat mengakses TV Online yang menyajikan siaran langsung.

Laga antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung yang nantinya dapat disaksikan melalui link live streaming ini menjadi partai yang syarat gengsi antara kedua kesebelasan yang telah memiliki sejarah panjang di sepakbola tanah air.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Jumat, 18 Februari 2022: Ada Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Rebellion vs BTR Alpha

Persipura Jayapura dengan Persib Bandung memiliki rekor pertandingan yang cukup panjang dalam kancah sepakbola Indonesia. Namun berdasarkan dari 5 H2H terakhir, tim Maung Bandung masih lebih unggul.

Pasalnya dari 5 rekor pertemuan terakhir Persib Bandung berhasil menorehkan 4 kali hasil kemenangan, sedangkan 1 pertandingan yang lain berakhir dengan skor imbang untuk kedua tim, berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x