Link Live Streaming Barcelona vs Napoli Liga Europa, Siaran Langsung di SCTV Malam Ini

- 17 Februari 2022, 23:45 WIB
Link live streaming, prediksi, head to head, susunan pemain Barcelona vs Napoli dalam Liga Europa, siaran langsung di SCTV malam ini.
Link live streaming, prediksi, head to head, susunan pemain Barcelona vs Napoli dalam Liga Europa, siaran langsung di SCTV malam ini. /Instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Link live streaming Barcelona vs Napoli dalam Liga Europa, siaran langsung di SCTV malam ini tersedia di sini.

Liga Europa 2021/2022 babak 16 besar akan menyajikan pertandingan antara Barcelona vs Napoli pada Kamis, 18 Februari 2022 malam ini.

Pertandingan antara Barcelona vs Napoli akan disiarkan secara langsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 18-20 Februari 2022, Pertandingan Tunda dan Link Live Streaming Bola Voli di Vidio.com

Sesuai dengan jadwal Liga Europa 2021/2022 babak 16 besar laga antara Barcelona vs Napoli direncanakan kick off pada 00:45 WIB.

Pertandingan antara Barcelona vs Napoli dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di SCTV atau melalui link live streaming Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Barcelona vs Napoli dapat Anda akses di Berita DIY pada bagian bawah Artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U23 Brunei Darussalam vs Timor Leste di Vidio Babak Penyisihan Hari Ini

Seperti kita ketahui, Barcelona kini di bawah asuhan Xavi Hernandes yang saat ini menghuni urutan keempat pada la Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x