Link Live Streaming Piala AFF U23 Brunei Darussalam vs Timor Leste di Vidio Babak Penyisihan Hari Ini

- 17 Februari 2022, 15:41 WIB
Timnas Myanmar Batal Ikut Piala AFF U23 dan 2 Pemain Timnas Malaysia Positif Covid-19, Laga Tetap Lanjut?
Timnas Myanmar Batal Ikut Piala AFF U23 dan 2 Pemain Timnas Malaysia Positif Covid-19, Laga Tetap Lanjut? //Twitter @aseanfootball

BERITA DIY - Pertandingan lanjutan Piala AFF U23 Championship 2022 pada sore ini Kamis, 17 Februari 2022 masih babak penyisihan masuk pekan kedua.

Di babak penyisihan grup Piala AFF U23 2022 pekan kedua ini akan main Brunei Darussalam kontra Timor Leste.

Pekan kedua babak penyisihan grup dijadwalkan berlangsung pada 17-19 Februari 2022. Penggemar bisa ikuti seluruh rangakian pertandingan Piala AFF U23 Championship 2022 melalui tayangan live streaming di platform Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Babak 16 Besar, Borussia Dortmund vs Rangers FC: Link Live Streaming, Hingga Prediksi

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, MU vs ATM: Link Live Streaming Hingga Prediksi Starting

Antara Brunei Darussalam vs Timor Leste bersua dalam pertandingan pembuka babak penyisihan Grup A. Pada pekan pertama, timnas Timor Leste telah lebih dulu bertemu dengan Filipina. Sedangkan timnas Brunei Darussalam bertemu Kamboja.

Brunei Darussalam di pekan pertama babak penyisihan Grup A kontra Kamboja dibantai habis dengan skor 6-0. Adapun Timor Leste bermain apik melawa Filipina lewar skor imbang 2-2.

Selain sajian laga dari timnas Brunei Darussalam vs Timor Leste yang dijadwalkan kick off sore ini pukul 16.00 WIB, bigmatch Filipina vs Kamboja juga main malam hari ini pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal TERBARU Piala AFF U23 2022 Usai Indonesia Undur Diri Dari Grup B: Partai Pembuka Malaysia vs Myanmar

Pertemuan Filipina dengan Kamboja di babak penyisihan Grup A bakal digelar di stadion yang sama dengan pertandingan Brunei Darussalam vs Timor Leste, yakni si Morodok Techno Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x