Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persiraja Pada Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022

- 19 Februari 2022, 14:32 WIB
Persebaya vs Persiraja akan bertemu kembali pada hari ini, Sabtu 19 februari 2022. Pada laga sebelumnya poin penuh pada Bajul Ijo. Berikut link streaming Persebaya vs Persiraja.
Persebaya vs Persiraja akan bertemu kembali pada hari ini, Sabtu 19 februari 2022. Pada laga sebelumnya poin penuh pada Bajul Ijo. Berikut link streaming Persebaya vs Persiraja. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY – Berikut link streaming Persebaya vs Persiraja pada hari ini, Sabtu 19 Februari 2022

Liga 1 2021/2022 pada pekan ke 26 pada hari ini akan mempertemukan antara Persebaya vs Persiraja, serta dua laga lainnya.

Bela sesuai jadwal, laga Persebaya vs Persiraja hari ini akan disiarkan langsung pada pukul 18:15 yang akan disiarkan langsung dari Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Sabtu 19 Februari 2022: Tonton BIG MATCH Bigetron Alpha vs EVOS Legends di Sini

Pada pertemuan terakhir, Bajul Ijo meraih kemenangan atas Persiraja. Laskar Rencong, untuk sebutan Persiraja, mengakui kekuatan Persebaya dengan dua gol masuk ke gawang mereka.

Meskipun meraih kemenangan pada Persiraja, tetapi pada empat pertandingan terakhir Persebaya puasa kemenangan.

Dari empat laga terakhir Persebaya, hanya hanya meraih tiga poin dari tiga kali imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal Pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL

Melihat dari papan klasemen sementara, Persebaya yang berada di urutan ke lima, lebih unggul ketimbang Persiraja sebagai juru kunci klasemen.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah