Link Live Streaming Persela Lamongan Vs Barito Putera BRI Liga 1 Jumat 18 Februari 2022 Tayang di Indosiar

- 18 Februari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 18 Februari 2022 antara Persela melawan barito Putera tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 18 Februari 2022 antara Persela melawan barito Putera tayang di Indosiar. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 18 Februari 2022 antara Persela Lamongan (Persela) melawan Barito Putera tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara Persela Lamongan (Persela) melawan Barito Putera.

Pertandingan Big Match antara pasukan Laskar Joko Tingkir melawan pasukan Laskar Antasari akan digelar di Stadion Kompyang Sujana serta di mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Sevilla vs Dinamo Zagreb Liga Eropa: Jadwal, Prediksi, H2H, Jam Tayang 18 Februari 2022

Dikutip dari akun Instagram @perselafc, tim dengan julukuan Laskar Joko Tingkir ini telah melakukan persiapan untuk pertandingan malam nanti melawan Barito Putra.

Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan dari akun tersebut yang memperlihatkan pemain sedang melakukan latihan untuk persiapan pertandingan malam nanti.

Sedangkan dari kubu Barito Putra, dalam video sesi pre match press conference yang dikutip oleh akun Instagram @psbaritoputeraofficial, Sang Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan bahwa dirinya telah mengingatkan kepada pemainnya untuk mengingat tugas dan kewajibannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Atalanta vs Olympiakos Liga Eropa Dini Hari 18 Februari 2022, Prediksi Starting Line Up

Selain Rahmad Darmawan, salah satu pemain Barito Putera yaitu Miftah Anwar Sani berharap pada pertandingan hari ini melawan Persela mendapatkan poin penuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah