Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Saksikan Big Match Persib vs Persipura dan Arema FC kontra Madura United

- 18 Februari 2022, 14:10 WIB
Big Match Persib vs Persipura dan Arema FC kontra Madura United malam ini di jadwal bola BRI Liga 1 hari ini.
Big Match Persib vs Persipura dan Arema FC kontra Madura United malam ini di jadwal bola BRI Liga 1 hari ini. /persib.co.id

BERITA DIY - Berikut jadwal bola BRI Liga 1 hari ini: Saksikan Big Match Persib vs Persipura dan Arema FC kontra Madura United malam ini.

BRI Liga 1 hari ini, Jumat 18 Februari 2022 akan kembali memulai laga pekan 26 dengan akan hadirkan tiga laga super seru, salah satunya Big Match Persipura vs Persib.

Persib Bandung akan menjalani lanjutan BRI Liga 1 hari ini dengan menantang salah satu tim besar lain, Persipura Jayapura.

Baca Juga: Daftar Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di Link Live Streaming Indosiar: Persipura, Persib, hingga Arema FC

Persib yang hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan PSIS di pertandingan sebelumnya bertekad raih poin penuh untuk kembali naik ke persaingan gelar juara.

Menilik dari posisi di klasemen, Persib seharusnya bisa meraih poin penuh. Namun meski masih di papan bawah, Persipura perlahan mulai bangkit dengan salah satunya memetik kemenangan atas Persija Jakarta.

Ketajaman David da Silva dan Bruno Cantanhede pun diharapkan segera datang mengingat keduanya sejauh ini masing-masing baru mencetak satu gol.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung vs Persipura Jayapura Main Jam Berapa?

Sementara itu di laga lain, ada Arema FC vs Madura United. Arema FC yang belum terkalahkan lebih dari 23 laga ingin meneruskan tren manis tersebut. Selain menjaga rekor, kemenangan juga akan menjauhkan Singo Edan dari kejaran para pesaing.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah