Jadwal Bola Malam Ini, 3 Maret 2022 dan Siaran Langsung: Ada FA Cup, La Liga, Copa del Rey, dan Coppa Italia

- 2 Maret 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal bola malam ini pertandingan FA Cup, Coppa Italia, La Liga, dan Copa del Rey serta siaran langsung.
Ilustrasi - Ini jadwal bola malam ini pertandingan FA Cup, Coppa Italia, La Liga, dan Copa del Rey serta siaran langsung. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal bola malam ini dalam pertandingan diberbagai kompetisi seperti FA Cup, La Liga, Copa del Rey, dan Coppa Italia lengkap dengan siaran langsung.

Terdapat 3 negara besar yang akan memainkan pertandingan dalam kompetisi lokal pada jadwal bola yang akan berlangsung dan dapat dinikmati oleh para penggemarnya yaitu pada malam ini.

Berbagai negara yang akan menghadirkan berbagai pertandingan dalam jadwal bola malam ini tersebut seperti Inggris dengan FA Cup, Spanyol dengan La Liga dan Copa del Rey, serta Italia dengan Coppa Italia.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 27 Februari 2022: BRI Liga 1, Carabao Cup, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Laga atau pertandigan menarik dipastikan akan hadir dalam jadwal bola malam ini khususnya dalam ajang FA Cup yang akan memasuki babak 16 besar dan akan menghadirkan sejumlah partai.

Salah satu tim yang akan bertanding dalam jadwal bola malam ini pada babak 16 besar FA Cup adalah tim London biru atau Chelsea yang akan bertandang ke markas tim divisi 2 yaitu Luton Town.

Selain laga yang akan mempertemukan Luton Town vs Chelsea, dalam jadwal bola malam ini khususnya FA Cup juga akan menghadirkan 2 pertandingan lain yang tak kalah menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Jadwal Bola dan Siaran Langsung TV Malam Ini: Liga Italia, Liga Inggris, dan LaLiga Spanyol

Sedangkan kompetisi lokal yang juga akan berlangsung dalam jadwal bola malam ini adalah 2 kompetisi di Spanyol yaitu masing-masing La Liga dan turnamen Piala Raja atau Copa del Rey malam nanti.

Partai penting yang akan hadir dalam Copa del Rey malam ini adalah pertemuan dua tim besar yaitu Valencia yang telah dijadwalkan akan menghadapi Athletico Bilbao pada dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x