Jadwal Bola dan Siaran Langsung TV Malam Ini: Liga Italia, Liga Inggris, dan LaLiga Spanyol

- 26 Februari 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi. Jadwal bola dan siaran langsung TV malam ini, Sabtu, 26 Februari 2022 dari Serie A Liga Italia, Liga Inggris, dan LaLiga Spanyol.
Ilustrasi. Jadwal bola dan siaran langsung TV malam ini, Sabtu, 26 Februari 2022 dari Serie A Liga Italia, Liga Inggris, dan LaLiga Spanyol. /PIXABAY/FrodeCJ

BERITA DIY - Simak jadwal bola dan siaran langsung TV malam ini, Sabtu, 26 Februari 2022 dari Liga Italia, Liga Inggris, dan LaLiga Spanyol.

Ajang Liga Inggris malam ini akan memainkan jadwal laga pekan 27. Pertandingan akan dibuka oleh Southampton vs Norwich City pada Sabtu dini hari.

Selanjutnya, Leeds United yang baru saja dipecundangi Liverpool enam gol tanpa balas akan menjamu Tottenham yang juga baru saja alami kekalahan tipis 1-0 melawan Burnley.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Sabtu 26-28 Februari 2022 Putaran Kedua Turnamen Bola Voli, Ada yang Ditunda?

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Eropa Malam Ini, Ada Juara 3x UCL Man United vs Jawara Spanyol dan Prediksi Skor

Baca Juga: Resmi! Tokyo Verdy, Klub Pratama Arhan Jadi 'Raja' Instagram Liga Jepang Kalahkan Eks Klub Bintang Dunia

Sementara laga menarik akan tersaji di Old Trafford kala Man United menjamu Watford. MU bertekad balaskan dendam kekalahan di pertemuan pertama melawan Watford.

Kala itu David de Gea harus memungut bola empat kali dari gawangnya. Di atas kertas, jelas Setan Merah lebih diunggulkan. Namun apapun bisa terjadi jika anak asuh ralf Rangnick tidak waspada.

Dari ajang Liga Italia Serie A, jadwal pekan 27 akan memainkan laga dari dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x