Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions dan BRI Liga 1: MU vs Atletico Madrid, hingga Persebaya vs Arema FC

- 23 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal bola malam ini mulai Liga Champions dan BRI Liga 1 serta siaran langsung.
Ilustrasi - Ini jadwal bola malam ini mulai Liga Champions dan BRI Liga 1 serta siaran langsung. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah jadwal bola malam ini dalam kompetisi Liga Champions UCL dan juga BRI Liga 1 lengkap dan dapat diketahui siaran langsung di TV Online dalam artikel ini.

Berbagai jadwal bola penting akan hadir dalam serangkaian pertandingan yang akan berlangsung pada malam ini, mulai dari laga Internasional dan juga laga Nasional yang kembali dilangsungkan.

Setidaknya terdapat 2 kompetisi penting yang akan menghadirkan berbagai pertandingan dalam jadwal bola malam ini tersebut yaitu dalam Liga Champions atau UCL beserta dengan BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Juventus vs Vilarreal dan Link Live Streaming Nonton Online Malam Ini

Dalam jadwal Liga Champions yang akan masuk dalam jadwal bola malam ini tersebut diketahui akan kembali menggelar pertandingan yang termasuk dalam babak 16 besar yang kembali dilanjutkan.

Sedangkan dalam BRI Liga akan mempertandingkan jadwal bola yang masuk ke dalam pekan ke 27 dan terdapat salah satu pertandingan penting yaitu Derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Berbagai pertandingan dalam jadwal bola malam ini pada kompetisi Liga Champions maupun dalam lanjutan BRI Liga 1 nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan diberikan melalui TV Online.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Juventus vs Vilarreal dan Link Live Streaming Nonton Online Malam Ini

Lebih lanjut, dalam babak 16 besar yang akan ditampilkan dalam Liga Champions malam ini akan menghadirkan 2 laga penting dan akan memulai kick off pada dini hari nanti.

Salah satu pertandingan penting dalam Liga Champions malam ini adalah partai leg 1 yang akan dilakoni oleh Manchester United atau MU yang akan menghadapi Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x