Jadwal PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pertandingan Hari Ini: Prediksi, H2H dan Link Live Streaming

- 22 Februari 2022, 09:30 WIB
Jadwal PSM vs Persib Bandung BRI Liga 1 pertandingan tunda hari ini Selasa 22 Februari 2022 pukul 20.00 WIB, lengkap dengan prediksi, head to head, dan link live streaming.
Jadwal PSM vs Persib Bandung BRI Liga 1 pertandingan tunda hari ini Selasa 22 Februari 2022 pukul 20.00 WIB, lengkap dengan prediksi, head to head, dan link live streaming. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal PSM Makassar vs Persib Bandung pada laga tunda BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 20.00 WIB.

Pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung seharusnya dilaksanakan pada pekan ke-22 BRI Liga 1, laga harus ditunda sebab beberapa pemain Persib terkena Covid-19.

Laga antara PSM vs Persib baru bisa digulir hari ini Selasa 22 Februari 2022 akan disiarkan secara live di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung Malam Ini: Jadwal, Link Live Streaming, dan Prediksi Susunan Pemain

Pada pertandingan pekan lalu, PSM Makassar harus mengalami kalahan dengan skor 0-2 saat melawan Persita Tangerang.

Gol dicetak pada menit ke-11 lewat Ricki Ariansyah dan Bae Sin-yeong pada menit 83, tak ada gol balasan dari PSM sampai akhir laga.

Disisi lawan, tim Maung Bandung berhasil mengalahkan tim Persipura Jayapura dengan skor telak 0-3.

Baca Juga: Liga Champions UCL Villareal vs Juventus: Jadwal, Link Live Streaming, dan Prediksi Susunan Pemain

Gol dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-8, pemain naturalisasi Indonesia ini berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas dengan jarak yang cukup jauh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah