Link Live Streaming Leeds vs Manchester United, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 20 Februari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming antara Leeds United dan Marcelo Bielsa melawan tim asuhan Ralf Rangnick, Manchester United di lanjutan Liga Inggris, prediksi dan line up yang diturunkan. Tayang di Mola TV malam ini pukul 21:00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming antara Leeds United dan Marcelo Bielsa melawan tim asuhan Ralf Rangnick, Manchester United di lanjutan Liga Inggris, prediksi dan line up yang diturunkan. Tayang di Mola TV malam ini pukul 21:00 WIB. /Pixabay.com/@jarmoluk

BERITA DIY – Link live streaming Leeds vs Manchester United di EPL atau Liga Premier Inggris, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya, selengkapnya bisa dicek di sini.

Elland Road, markas Leeds akan kedatangan tamu dari kota Manchester, Setan Merah, dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris atau EPL.

Leeds yang saat ini duduk di posisi lima belas klasemen sementara tidak cukup diunggulkan ketika melawan Manchester United yang duduk di klasemen empat sementara, berjarak tujuh poin dari Chelsea yang bertengger di posisi ketiga.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 9 Hari Ini, Alter Ego vs RRQ dan EVOS Legends vs Aura Fire

Leeds datang ke laga ini dengan performa yang kurang optimal dengan statistik menang sekali, seri sekali dan dua kekalahan, termasuk yang terakhir dipukul Everton tiga gol tanpa balas 12 Februari 2022 kemarin.

Menurut berita yang dikutip dari Sportsmole Stuart Dallas sudah bisa diturunkan pasca cedera terakhirnya. Namun, pilar-pilar lain seperti Leo Hjelde, Patrick Bamford, dan Sam Greenwood masih akan alpa pada pertandingan nanti malam.

Pertandingan ini bisa menjadi reuni bagi Daniel James, pasca perpindahannya dari Manchester United ke Leeds musim panas kemarin. Banyaknya winger MU pada saat itu, membuat manajer Ole saat itu terpaksa melepasnya ke Leeds.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 20 Februari 2022 dan Link Live Streaming, Alter Ego vs RRQ dan EVOS Legends vs Aura

Sementara itu, di kubu Manchester United, datang dengan bekal kemenangan 2-0 setelah bersua dengan Brighton, setelah rentetan hasil buruk salah satunya disingkirkan Middlesbrough pada ajang Piala FA melalui skema adu penalti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x