Link Live Streaming Aston Villa vs Watford EPL Liga Inggris, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 19 Februari 2022, 20:55 WIB
Link live streaming Aston Villa vs Watford EPL liga Inggris dan prediksi line up. Tayang di Mola TV pada pukul 22:00 WIB.
Link live streaming Aston Villa vs Watford EPL liga Inggris dan prediksi line up. Tayang di Mola TV pada pukul 22:00 WIB. /Instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY – Link live streaming Aston Villa vs Watford di EPL atau Liga Premier Inggris, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya.

Pertandingan antara Aston Villa, melawan tim papan bawah, Watford akan tersaji dalam lanjutan Liga Premer Inggris yang akan dimainkan di Stadion Villa Park, dan ditayangkan oleh platform Mola TV pada malam ini, Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 22:00 WIB.

Menyambut Watford sebagai tuan rumah, Aston Villa kini berada di posisi dua belas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Aston Villa belum cukup beruntung dalam empat pertandingan terakhir, dengan menelan hasil dua hasil seri, satu kalah dan satu kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal Pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL

Kekalahan melawan Newcastle diharapkan akan memicu Steven Gerrard dan pemainnya seperti Coutinho, Ramsey, dan Emi Buendia untuk memperoleh hasil positif pada laga malam nanti

Steven Gerrard sebagai pelatih akan berniat untuk membalaskan kekalahan 3-2 pada Watford di paruh musim pertama, dan melanjutkan penderitaan Watford yang tidak pernah menang dalam empat pertandingan kebelakang.

Sementara di kubu Watford, pelatih Roy Hodgson diperkirakan akan menurunkan Peter Etebo, yang sudah kembali dari cedera pada saat melawan Newcastle United pada September 2021 kemarin. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah bisa berlatih secara penuh pada sesi latihan minggu lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Nicolas Nkoulou kemungkinan belum fit dan tidak akan dimainkan pada pertandingan nanti malam, tetapi progres penyembuhan cedera hamstringnya tidak menunjukkan adanya masalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah