Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur, Big Match Liga Inggris: Siaran Langsung Malam Ini

- 19 Februari 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur Big Match Liga Inggris malam ini di siaran langsung TV Online.
Ilustrasi - Simak link live streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur Big Match Liga Inggris malam ini di siaran langsung TV Online. /UNSPLASH/Nathan Rogers

BERITA DIY - Ada link live streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung Liga Inggris, simak di akhir artikel ini.

Hingga berakhirnya pekan ke-25, Manchester City atau Man City masih berada di puncak klasemen Liga Inggris. Namun malam ini posisi tersebut akan mendapatkan cobaan dari tamunya yaitu Tottenham Hotspur.

Pasalnya dalam jadwal Liga Inggris malam ini Manchester City dipastikan akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium dan akan memulai kick off tepatnya pada pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Persija vs Persik BRI Liga 1: Link Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan Malam Ini

Partai yang akan mempertemukan antara Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur nanti malam dipastikan akan dapat disaksikan oleh para penggemarnya melalui TV Online dengan link live streaming.

Sebab, pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur pada malam ini merupakan salah satu big match yang akan dilangsungkan dan akan membuka peluang untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Kedua tim baik Manchester City maupun Tottenham Hotspur hingga sampai saat ini diketahui masih berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris yang memiliki persaingan ketat antara masing-masing tim.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persiraja Pada Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022

Dari sisi tim tuan rumah sendiri diketahui bahwa Manchester City atau Man City masih menduduki peringkat pertama dalam 25 pekan dengan total poin yang berhasil dikoleksinya yaitu 63 poin.

Sedangkan Tottenham Hotspur sampai kini masih berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris, anak asuh Antonio Conte tersebut telah sukses mengoleksi raihan poin mencapai 36 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah