Link Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea Malam Ini, Prediksi Line Up Liga Inggris Pekan ke-26

- 19 Februari 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Crystal Palace vs Chelsea, serta prediksi line up Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu 19 Februari 2022.
Ilustrasi - Link live streaming Crystal Palace vs Chelsea, serta prediksi line up Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu 19 Februari 2022. / PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY - Berikut adalah link live streaming Crystal Palace vs Chelsea, serta prediksi line up masing-masing tim pada Liga Inggris (Premier League) pekan ke-26.

Duel antara Crystal Palace vs Chelsea akan dilaksanakan di Stadion Selhurst pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 22.00 WIB. Pertandingan kali ini diperkirakan akan berlangsung sengit.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea pastinya akan menjadi salah satu pertandingan yang sudah dinantikan.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Madura United di BRI Liga 1 2022: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Pada pertandingan akhir pekan ini Conor Gallagher tidak bisa menghadapi klub induk Chelsea dan absen untuk Crystal Palace. Sedangkan Will Hughes awalnya diragukan dapat mengikuti pertandingan atau tidak tetapi dia telah berhasil berlatih dan akan terlibat di sini.

Chelsea telah memenangkan 8 pertandingan terakhirnya melawan Crystal Palace di semua kompetisi. Chelsea telah mencetak minimal 3 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan Crystal Palace.

Crystal Palace gagal memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier). Crystal Palace telah bermain imbang tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu dengan Brentford.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Pasukan Patrick Vieira belum pernah memenangkan pertandingan Liga Premier sejak akhir Desember.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah