Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Torino Tayang di RCTI Sabtu, 19 Februari 2022 Pukul 03.00 WIB

- 18 Februari 2022, 23:50 WIB
Link live streaming Liga Italia 1 Juventus vs Torino yang disiarkan di RCTI dan BeIN SPORTS 3 melalui live streaming vidio.com.
Link live streaming Liga Italia 1 Juventus vs Torino yang disiarkan di RCTI dan BeIN SPORTS 3 melalui live streaming vidio.com. /REUTERS/Massimo Pinca./REUTERS.

BERITA DIY – Simak link live streaming Liga Italia 1 Juventus vs Torino yang disiarkan di RCTI dan BeIN SPORTS 3 melalui live streaming vidio.com.

Derby Turin, Juventus vs Torino akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia 2021-202 pekan yang ke-26 yang dilaksanakan pada Sabtu, 19 Februari pukul 03:00 WIB.

Bianconeri, julukan tim Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Torino di Allianz Stadium.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U-23 Laos vs Malaysia di Vidio Babak Penyisihan Hari Ini

Derby Turin nanti bisa menjadi ajang untuk pemanasan bagi Bianconeri yang akan berlaga di Liga Champions tengah pekan depan melawan Villarreal.

Juventus masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 46 poin dari 25 pertandingan.

Jelang Derby Turin, Bianconeri mempunyai bekal positif dari enam pertandingan terakhir belum terkalahkan di semua ajang dengan 4 kali kemenangan dan dua kali imbang.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Al Ahly Liga Champions CAF Jumat, 18 Februari 2022: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi

Pekan lalu, Juventus bermain imbang 1-1 kala bertandang ke Atlanta. Gol Danilo pada tambahan waktu babak kedua menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah