BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung Malam Ini: Jadwal, Link Live Streaming, dan Prediksi Susunan Pemain

- 22 Februari 2022, 08:16 WIB
 Ilustrasi – PSM Makassar vs Persib Bandung: Jadwal, link live streaming, dan prediksi susunan pemain BRI Liga 1 malam ini Selasa, 22 Februari 2022.
Ilustrasi – PSM Makassar vs Persib Bandung: Jadwal, link live streaming, dan prediksi susunan pemain BRI Liga 1 malam ini Selasa, 22 Februari 2022. /Instagram.com/@persib.

BERITA DIY – PSM Makassar vs Persib Bandung simak jadwal, link live streaming, dan prediksi susunan pemain pertandingan BRI Liga 1 Selasa, 22 Februari 2022 malam ini.

PSM Makassar akan melawan Persib Bandung dalam laga tunda BRI Liga 1 Pekan 22 dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga Pekan ke-22 PSM Makassar vs Persib Bandung harus akibat badai Covid-19 yang menimpa beberapa pemain.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Langsung Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 Hari Ini 21 Februari 2022 Pukul 20:30 WIB

Juku Eja vs Maung Bandung rencananya akan dimulai pada pukul 20:30 WIB dan akan siarkan secara live di Indosiar.

Klasemen sementara, PSM Makassar kini masih berada di posisi ke-13 dengan mengumpulkan 28 poin dari 25 pertandingan.

Pada pekan sebelumnya, PSM Makassar harus menelan kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor 0-2, gawang Juku Eja dibobol oleh Ariansyah menit 11 dan Bae Sin – Young menit 83.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Madura United BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Sedangkan, Persib Bandung kini berada pada papan atas di posisi ketiga dengan perolehan 20 poin dari 25 pertandingan, tertinggal empat poin dari Bali United di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x