Link Nonton Siaran Langsung PSM Makassar vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam ini 19 Februari 2022

- 19 Februari 2022, 19:05 WIB
Berikut informasi link nonton siaran langsung PSM Makassar vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam ini 19 Februari 2022.
Berikut informasi link nonton siaran langsung PSM Makassar vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam ini 19 Februari 2022. /instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton siaran langsung PSM Makassar vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam ini 19 Februari 2022 mulai pukul 20.15 WIB

Malam ini PSM Makassar akan bertemu dengan Persita dalam lanjutan BRI Liga 1 di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Persita saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 30 poin, dari 8 kemengan dan enam hasil imbang, sedangkan PSM Makassar berada di peringkat 12 papan klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal Pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL

PSM akan memainkan laga ke 25 nya malam nanti, sementara Persita akan memainkan laga ke 26 nya di BRI Liga 1.

Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit untuk saling mengerjar poin demi mengamankan posisi terbaik di papan klasemen, mengigat kedua tim hanya terpaut dua poin.

Melihat dari hasil pertandingan terakhir kedua tim di BRI Liga 1, PSM Makassar dan Persita sama - sama meraih dua hasil imbang, dua kekalahan, dan satu kali menang.

Baca Juga: Jadwal Laga dan Link Live Streaming MPL ID Season 9: Juara Bertahan ONIC ID dan Bigetron Kontra EVOS Legends

PSM Makassar kemungkinan akan tetap memainkan pemain yang sama ketika mengahadapi Persikabo pekan lalu. Adapun Persita diprediksi bakal menggunakan formasi yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x