Link Nonton Siaran Langsung Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 Hari Ini 21 Februari 2022 Pukul 20:30 WIB

- 21 Februari 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton siaran langsung Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini 21 Februari 2022 dan prediksi susuna pemain.
Ilustrasi - Link nonton siaran langsung Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini 21 Februari 2022 dan prediksi susuna pemain. /Unsplash/Nathan Rogers

BERITA DIY - Simak informasi link nonton siaran langsung Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini 21 Februari 2022 dan prediksi susunan pemain.

Pertemuan tunda antara Persipura vs Madura United akhirnya dijadwalkan akan bermain malam ini di BRI Liga 1 Senin, 21 Februari 2022 dan disiarkan langsung Indosiar dan streaming.

Persipura Jayapura yang akan menghadapi Madura United di BRI Liga 1 malam ini juga bisa ditonton siaran langsung dan streaming di Vidio.com mulai pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Persipura vs Madura United BRI Liga 1: Link Live Streaming TV, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal

Link nonton siaran langsung Persipura vs Madura United via Vidio.com dan streaming bisa didapat di akhir artikel ini, dan pertandingan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baik Persipura Jayapura atau Madura United saat ini sedang membutuhkan kemenangan di BRI Liga 1 untuk memperbaiki klasmen.

Persipura menyiapkan laga melawan Madura United deanga bekal kekalahan di dua pertandingan terakhir BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini Terbaru, Kapan Persib Bandung vs Persija Jakarta Main?

Hal ini juga membuat Persipura harus terpuruk di zona degradasi BRI Liga 1 dengan 22 poin dan berada di peringkat 16 sementara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x